Minggu, 26 Juli 2009

helloo saya lily!

Hemm, aku suka bahasa indonesia, dan mumpung masih bisa ngomong seenaknya pake bahasa indonesia, aku memilih bicara dengan bahasa sunda maksudnya indonesia. Nama saya Livia Meilani tapi cukup panggil saja Lily. Sama seperti Abe, saya adalah seorang YES er, bedanya dengan Abe, saya masih belum mengetahui sampai saat ini, siapakah Host Family dan di mana state yang akan saya tumpangi selama setahun (sedih amat hahaha). Tapi saya adalah anak yang selalu berpikir positif kawan! Tak mengapa telat info mengenai host family, yang penting nantinya dapet host family yang baik, ramah, dan tentunya host brother yang ganteng.

Karena saya hobi ngeblog, saya akan senang sekali mengisi postingan di blok The Jakartans ini, semoga cerita yang saya bagi nanti dapat memotivasi dan menjadi hiburan tersendiri hahaha. Oh iya kalo mau mampir ke blog buruk rupa saya, silakan klik di sini, tapi maaf lagi jarang di update, karena sebelum keberangkatan seperti ini adalah waktu yang sangaaaaaaat sibuk buk buuuuk!

Haha ya sudah cukup sekian, untuk teman-teman semuaaa semoga sukses yaaww..

Love you, emmuah emmuaaah! :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar